Logo Bloomberg Technoz

“Saya pikir pada saat itu tidak terlalu senang dengan hal itu, namun sebenarnya hal itu membuat saya menjadi orang yang lebih kuat,” ujar Kate saat diwawancara saat hari pertunangannya. 

Pernikahan Megah

Lalu Pada 2010, William melamar Kate dengan cicin pertunangan milik ibunya, Putri Diana. “Kami sudah lama membicarakan terkait pernikahan, jadi ini bukan kejutan besar, tapi saya mengajaknya ke suatu tempat yang bagus di Kenya,” ujarnya saat wawancara pertunangan mereka.

Satu tahun kemudian, pada 29 April 2011, keduanya menikah di Westminster Abbey yang disaksikan lebih dari 72 juta orang di seluruh dunia. Keduanya lalu dikaruniai tiga anak, yaitu Pangeran George, Putri Charllotte dan Pangeran Louis.

Selalu jadi pusat perhatian

Kedua pasangan ini memang selalu menjadi daya tarik media maupun masyarakat dari seluruh dunia. Selain itu, gaya busana Kate juga selalu menjadi perbincangan. 

Setiap kamera pasti selalu tertuju pada Kate ketika ia menghadiri suatu acara. Karena ingin tahu busana apa yang Kate gunakan.

Beberapa kali pakaian yang Kate gunakan juga laku dipasaran. Sehingga membuat para desainer sangat ingin karya mereka dikenakan Kate.

Infografis Kate Middleton: Sakit, Menghilang dan Kontroversi Foto Editan (Arie Pratama/Bloomberg Technoz)

Hobi Fotografi 

Selama beberapa tahun kebelakang, Kate menunjukkan karya-karya hasil jepretannya di media sosial. Beberapa foto anak-anaknya ataupun foto keluarga mereka difoto oleh Kate sendiri.

Hobi yang dijalani Kate sama seperti hobi mendiang Ratu Elizabeth. Sang ratu diketahui sangat suka mengabadikan foto anak-anaknya lewat kamera pribadinya.

Foto-foto karya Kate juga sering mendapat pujian dari beberapa fotografer ternama. Salah satunya Hugo Burnand yang mengambil foto resmi

Royal Wedding pada 2011. “Foto indah Pangeran George dan Putri Charlotte ini akan jadi kenangan selamanya,” kata Burnand.

“Hobi lain Duchess selain berbagai olah raga rekreasional seperti jalan, tenis, berlayar, berenang, seni juga fotografi dan melukis,” demikian  profil resmi Kate Middleton di situs kerajaan memang telah lulusan sekolah seni itu punya renjana di dunia fotografi itu.

“Kegemaran sang putri untuk fotografi Duchess berawal dari keikutsertaan di bisnis penyelenggara pesta keluarga yang dijalankan orang tuanya.”

(spt)

No more pages