Logo Bloomberg Technoz

Gomez dan timnya meluncurkan Rare Beauty pada 2020, dengan fokus pada kosmetik cair yang dapat diaplikasikan dengan alat minimal. Perona pipi perusahaan menjadi viral di TikTok pada tahun berikutnya. Produk populer lainnya termasuk highlighter compact. Kemasan Rare Beauty dirancang agar mudah digunakan.

Arena kecantikan telah menjadi hit atau miss bagi para selebritas. Meski Gomez, Rihanna, dan Hailey Bieber termasuk di antara artis-artis papan atas yang meraih emas di industri ini, ada pula yang tersandung. R.E.M. Beauty milik Ariana Grande dan Haus Labs milik Lady Gaga telah mengalami perombakan.

Gomez membintangi hit Disney, Channel Wizards of Waverly Place, sebelum memulai karir menyanyi. Dia memiliki 430 juta pengikut di Instagram, yang menempatkannya di antara 10 akun yang paling banyak diikuti di situs media sosial. Dia telah menggunakan audiens tersebut untuk mempromosikan proyeknya, berbicara tentang kesehatan mental, dan memberi manfaat bagi usaha bisnis lainnya.

Dia ikut mendirikan Wondermind, sebuah startup yang berfokus pada peningkatan kesehatan mental yang bernilai US$100 juta pada 2022. Dia pernah menjabat sebagai produser eksekutif di acara Netflix Inc dan Warner Bros. Discovery Inc. dan menjalin kemitraan dengan merek seperti Puma SE .

(bbn)

No more pages