Logo Bloomberg Technoz

"Jika Anda, perusahaan portofolio Anda, atau perusahaan Anda memindahkan dana dalam seminggu terakhir, mohon pertimbangkan untuk memindahkan kembali sebagian dana tersebut untuk membantu kami dalam menjalankan rencana diversifikasi deposit yang aman. Kami juga terbuka untuk pelanggan baru." tulisnya.

Mayopoulos mengatakan pada sebuah panggilan konferensi pada Selasa (14/03/2023) dengan klien bahwa masa depan bank masih belum jelas. Perusahaan memiliki kemungkinan untuk direkapitalisasi, diambil alih oleh pemilik baru, atau dibubarkan. Dia menyebut alternatif yang terakhir sebagai hasil yang paling tidak diinginkan.

Sebuah grup pemodal ventura terkenal mengatakan bahwa mereka akan terus berbisnis dengan bank tersebut. Dalam pernyataan yang dibagikan oleh CEO General Catalyst Hemant Taneja, mereka merekomendasikan perusahaan portofolio menyimpan 50% dari total modal mereka di SVB.

“Kami percaya SVB sekarang adalah salah satu bank teraman dan tepercaya di negara ini,” kata grup tersebut.

Mayopoulos menggemakan sentimen itu kepada klien. Federal Deposit Insurance Corp (FDIC) telah menghilangkan semua batasan pertanggungan asuransi pada deposito di lembaganya. Ia menyampaikan, kini semua simpanan di Silicon Valley Bridge Bank dijamin tanpa batas. “Tempat ini adalah tempat teraman di AS untuk menyimpan dana Anda di bank.”

--Dengan asistensi Sarah Frier.

(bbn)

No more pages