Logo Bloomberg Technoz

PS5 Slim Sudah Rilis di Indonesia Hari Ini, Harga Lebih Murah?

Redaksi
20 February 2024 12:10

Bermain PlayStation 5. (Dok: Bloomberg)
Bermain PlayStation 5. (Dok: Bloomberg)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Tepat hari ini, Salasa (20/2/2024), Sony resmi merilis Game console PlayStation (PS) 5 Slim untuk pasar Indonesia.

Secara volume perangkat baru game console Sony 30% lebih kecil dari pendahulunya. Secara bobot maksimal 24% lebih ringan. Keunggulan PS5 Slim adalah detachable, atau perangkat cakramnya yang bisa dicopot. 

Selain bentuk yang lebih ramping. Sony menyampaikan dalam keterangan tertulisnya bahwa rekomendasi harga untuk versi PS5 Digital adalah sekitar Rp8,2 juta, dan untuk edisi Standar dengan laci cakram Ultra HD Blu-ray sekitar Rp9,7 juta.

Aksesoris detachable juga tersedia seharga Rp1,84 juta. Sedangkan Vertical Stand Rp500ribu. Sony tak lupa menjual cover PS4 Console Cover untuk generasi terbaru seharga Rp939.000.

Toko riteler yang bisa Anda tuju untuk membeli PS5 Slim 2023, seperti  Electronic City Lippo Mall Puri, GS Shop BEC Bandung, Hartono Pondok Indah, Kidz Station Pakuwon Surabaya, Multi Game Kelapa Gading, Sony Center Kota Kasablanka, Urban Republic Astha, ME Gallery Makassar, DIGI Store Nipah Makassar, Blibli Store Gandaria City,

Daftar lengkap toko rekomendasi dari Sony: cek di sini.