Logo Bloomberg Technoz

Prabowo Sindir Ganjar soal Makan Siang Gratis: Belajar Lagi

Redaksi
10 February 2024 14:45

Prabowo saat berpindato di Stadion GBK. (Dok: Tangkapan Layar Gibran Rakabuming)
Prabowo saat berpindato di Stadion GBK. (Dok: Tangkapan Layar Gibran Rakabuming)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Calon Presiden (Capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto kembali menegaskan pentingnya memberi makanan gratis untuk anak-anak di Indonesia, yang merupakan salah satu janji kampanyenya. Dia mengatakan mereka yang tidak setuju dengan rencana tersebut sangat keterlaluan.

"Saudara-saudara saya kira kalian sudah mengerti perjuangan Prabowo-Gibran. Kita akan kasih makan siang untuk anak-anak Indonesia," ungkap Prabowo dalam pidato pembukaannya di Kampanye Akbar Terakhir Prabowo-Gibran yang digelar di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta pada Sabtu (10/2).

"Yang tidak setuju mungkin sebaiknya belajar lagi. Yang tidak setuju anak-anak Indonesia dikasih makan siang kebangetan. Yang penting rakyat setuju atau tidak? Penting atau tidak? Saudara-saudara sekalian, yang mengatakan anak-anak kita tidak penting bukan orang-orang yang waras," lanjutnya.

Prabowo menegaskan, jika terpilih menjadi presiden, dia akan meminta menteri-menteri di dalam kabinetnya untuk menyetujui rencana tersebut. 

"Saya tidak ragu-ragu. Prabowo-Gibran kami akan memberi makan siang untuk anak-anak Indonesia," tambah Prabowo.