Logo Bloomberg Technoz

Deretan Drama Korea Selatan yang Tayang di Netflix 2024

Septiana Ledysia
09 February 2024 12:40

Netflix. (dok Bloomberg)
Netflix. (dok Bloomberg)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Netflix membagikan deretan drama atau film Korea Selatan yang akan tayang selama tahun 2024. Beberapa di antaranya ada sekuel dari serial yang populer di Netflix.

Di kuartal I, ada 10 film yang disiapkan Netflix sebagai tontonan untuk mengisi hari-hari anda. Dari TheBequeathed, Captivating the King, Badland Hunters, Doctor Slump, A Killer Paradox, Risqué Business: The Netherlands and Germany, My Name is Loh Kiwan, Queen of Tears, Chicken Nugget dan Physical: 100 Season 2 - Underground.

Sedangkan di kuartal II tahun 2024, Netflix akan merilis 7 drama/film lain. Seperti The 8 Show, Parasyte: The Grey, Agents of Mystery, Super Rich in Korea, Sweet Home Season 3, Resident Playbook (Judul Sementara) dan Hierarchy.

Selanjutnya beberapa judul drama atau reality show yang paling ditunggu akan dirilis oleh Netflix di akhir 2024. Seperti Single Inferno Season 4, Hellbound Season 2 dan Squid Game Season 2.

Squid Game: The Challenge. (Sumber: Netflix Indonesia)

Pada kuartal III 2024 ada Gyeongseong Creature Season 2, The Influencer, The Whirlwind, Officer Black Belt, Unknown Chefs (Judul Sementara) dan The Frog. Sedangkan kuartal IV ada Mr. Plankton, The Great Flood, Single’s Inferno Season 4, Uprising, Zombieverse Season 2, Hellbound Season 2 dan The Trunk.