Logo Bloomberg Technoz

Didiet Maulana dan Tex Saverio Jadi Penjual di Shopee, Kok Bisa?


Ist
Ist

Bloomberg Technoz, Jakarta - Industri fesyen Indonesia semakin menunjukkan eksistensinya dalam akses digitalisasi, melalui panggung-panggung yang mempromosikan desainer lokal.

Salah satu upaya mendukung talenta lokal tersebut terlihat dalam kolaborasi antara Shopee dengan desainer-desainer terbaik tanah air, melalui fitur High-End Brands Indonesia By Shopee (HEB) yang mewadahi produk-produk dari brand dan perancang busana ternama di Indonesia.

Acara fashion show dan gala dinner bertajuk High-Ends Brands Indonesia by Shopee Evening Soiree, yang diadakan di Ballroom Hotel Ritz Carlton, Jakarta (20/1), merupakan soft-launching bagi fitur terbaru premium terbaru yang mulai bisa diakses pengguna pada Mei 2024 mendatang.

Acara ini tidak hanya menjadi wadah bagi para brand dan perancang busana untuk memamerkan karyanya, tetapi juga menandai kolaborasi yang kuat antara High-End Brands Indonesia By Shopee dan industri fesyen lokal.

Karya dari sejumlah nama besar di industri fesyen lokal seperti Didiet Maulana, .Edward Hutabarat, Ghea Panggabean, Harry Halim, Mel Ahyar, Samudra Hartanto, Sebastian Gunawan, dan Tex Saverio akan bisa ditemukan dalam kanal ini.