Logo Bloomberg Technoz

Daftar 10 Lokasi Perayaan Tahun Baru di Jakarta

Muhammad Fikri
31 December 2023 18:30

Acara malam tahun baru di Bundara HI. (Sumber: Instagram @tmcpoldametro)
Acara malam tahun baru di Bundara HI. (Sumber: Instagram @tmcpoldametro)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Warga Tanah Air akan menikmati perayaan pergantian Tahun Baru 2023-2024 pada malam hari ini. Di Ibu Kota Jakarta, terdapat banyak kegiatan acara yang bisa Anda datangi, mulai dari konser musik dan pesta kembang api.

Lokasi perayaan Tahun Baru 2024 dilakukan diberbagai tempat sekitar Jakarta, mulai dari tempat wisata sampai dengan kantor pemerintahan. Salah satu kegiatan yang diselenggarakan pada perayaan Tahun Baru 2024 yaitu acara Muda-Mudi yang digelar oleh Pemprov DKI Jakarta di sepanjang Jalan Sudirman. Sepanjang jalan tersebut akan menampilkan 11 panggung pertunjukan musik mulai dari genre pop hingga dangdut.

Salah satu acara yang bisa anda datangi untuk merayakan pergantian tahun 2024, yaitu acara yang diselenggarakan oleh Pemprov DKI Jakarta. Dilansir pada akun sosial media Instagram Pemprov DKI Jakarta, Pemprov akan menyelenggarakan acara "Malam Muda Mudi" yang akan diselenggarakan dibeberapa titik Kota Jakarta.

Di antaranya, Monas, Bank Indonesia, Sarinah, Depan UOB, Sekitaran Mid Plaza, ORIX, Depan MORI Tower, Pintu 7 Senayan, SCBD, dan FX Sudirman. Selain kegiatan yang diselenggarakan Pemprov, terdapat beberapa acara yang bisa anda datangi untuk merayakan pergantian tahun 2024.

Area Jiexpo Kemayoran juga terdapat dua kegiatan festival dengan konsep yang berbeda. Pertama, acara Bigbang Festival yang merupakan festival pameran cuci gudang terbesar akhir tahun yang diselenggarakan 22 Desember 2023 sampai dengan 1 Januari 2024.