Logo Bloomberg Technoz

Kereta Cepat Whoosh Masih Promo, Desember Harganya Rp200 Ribu

Pramesti Regita Cindy
25 November 2023 09:20

Logo kereta cepat Jakarta-Bandung WHOOSH./Bloomberg Technoz-Dovana Hasiana
Logo kereta cepat Jakarta-Bandung WHOOSH./Bloomberg Technoz-Dovana Hasiana

Bloomberg Technoz, Jakarta - Tiket Kereta Cepat Whoosh untuk perjalanan Desember sudah dapat dipesan bahkan bisa didapatkan masih dengan harga promosi atau promo. Tarif promo kereta cepat Whoosh untuk perjalanan Desember 2023 ditetapkan mulai Rp200.000 untuk sekali perjalanan. 

Direktur Utama KCIC Dwiyana Slamet Riyadi mengatakan, penerapan promo dan penambahan perjalanan pada  Desember 2023 ini dilakukan agar lebih banyak masyarakat yang bisa menjajal Kereta Cepat Whoosh sebagai moda transportasi pilihan. 

Pada bulan Desember akan terdapat 40 perjalanan per hari pada Senin hingga Kamis. Kemudian ada 48 perjalanan per hari pada akhir pekan yakni Jumat hingga Minggu. 

"Kereta Cepat Whoosh adalah layanan kereta komersial sehingga penetapan tarifnya akan menggunakan strategy dynamic pricing dan mengikuti demand penumpang, saat high season atau low season," kata Dwiyana lewat keterangan pers yang dikutip pada Sabtu (25/11/2023).

Sementara harga tiket untuk bulan Desember yakni Senin hingga Kamis, untuk kelas Premium Economy tiket akan dijual seharga Rp 200.000  Adapun untuk akhir pekan Jumat hingga Minggu tiket premium ekonomi dijual seharga Rp 250.000.