Logo Bloomberg Technoz

Kesuksesan lagu-lagu ini telah menyebabkan peningkatan pada indikator kinerja utama di berbagai bidang, termasuk penjualan album, musik digital, dan iklan. Hasil dari kesuksesan ini termasuk pencapaian penjualan kumulatif rekor perusahaan untuk kuartal ketiga.

Dilansir dari media lokal Korea Selatan, perwakilan Cube Entertainment menyatakan bahwa kesuksesan mencapai tiga kali lipat oleh (G)I-DLE dan status mereka sebagai penjual satu juta kopi telah meningkatkan nilai Hak Kekayaan Intelektual (IP). 

Berkembangnya fandom global telah menyebabkan peningkatan 170 persen dalam pendapatan iklan dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu, yang mencakup banyak kontrak iklan, seperti duta merek mewah."

"Tur dunia kedua (G)I-DLE baru-baru ini, yang menarik lebih dari 130.000 penonton, membantu meningkatkan penjualan merchandise lebih dari dua kali lipat dari tahun sebelumnya. Kinerja kuartal ketiga mencakup pertumbuhan pendapatan dan laba yang terutama disumbangkan oleh kegiatan di China, yang berpusat di sekitar member asal China yaitu Yuqi. Kami optimis bahwa hasil tur dunia (G)I-DLE, yang berakhir pada bulan Oktober, akan membantu secara signifikan meningkatkan kinerja kuartal keempat,” kata salah satu perwakilan Cube tersebut.

(spt)

No more pages