Logo Bloomberg Technoz

Sementara itu, dalam pesan tertulisnya dalam unggahan yang sama, Luhut menyampaikan terima kasih atas doa yang telah diberikan untuknya. Dia mengatakan sudah tidak sabar untuk kembali bekerja, meskipun kinerja Erick Thohir dan para deputinya sudah sangat baik menggantinkannya di Tanah Air.

"Semua ini bisa terlaksana karena mereka semua ternyata ingat betul pesan saya untuk bekerja secara terintegrasi, agar semua permasalahan bisa teratasi dengan baik," ungkap Luhut.

Luhut diketahui menjalani pemulihan di rumah sakit Singapura usai dikabarkan mengalami kelelahan yang luar biasa.

“Rasa lelah ini tak seperti yang biasa saya rasakan selepas bekerja. Melihat kondisi suaminya yang tidak wajar tersebut, istri saya kemudian berinisiatif membawa saya ke salah satu Rumah Sakit di Jakarta untuk tindakan preventif lebih lanjut,” tulisnya di Instagram, Selasa (10/10/2023).

Guna mendapatkan perawatan yang lebih baik, Luhut kemudian pindah perawatan ke RS Singapura pada sore harinya. Luhut bertolak ke Singapura usai mendapatkan tawaran dari Senior Minister Teo Chee Hean dan Menlu Singapura Dr. Vivian Balakhrisnan.

"Sore saya memutuskan untuk menjalani tahap pemulihan di Singapura, sekaligus melakukan pemeriksaan medis dan evaluasi yang lebih komprehensif terkait kesehatan saya,” tegasnya.

(ain)

No more pages