Logo Bloomberg Technoz

Masalah Lingkungan di Miami: Septic Tank Meluap, Sampah Menumpuk

News
31 July 2023 22:30

TPA pengelolaan sampah Monarch Hill di Pantai Pompano, pinggiran Miami yang dikenal sebagai Gunung Trashmore. (Sumber: Marco Bello/Bloomberg)
TPA pengelolaan sampah Monarch Hill di Pantai Pompano, pinggiran Miami yang dikenal sebagai Gunung Trashmore. (Sumber: Marco Bello/Bloomberg)

Michael Smith - Bloomberg News

Bloomberg,  Kota Miami ingin menarik lebih banyak pekerja dari luar negara bagian dan pendatang baru yang kaya seperti taipan Ken Griffin. Akan tetapi, Walikota Daniella Levine Cava sedang menghadapi masalah lingkungan yang besar: tumpukan sampah dan septic tank yang meluap.

Di sejumlah tempat pembuangan sampah besar di Miami, yang dikenal dengan nama seperti Gunung Trashmore, menurut laporan dari kantor Cava, akan kehabisan ruang pada 2026. Yang lebih mendesak adalah sistem septik yang melayani 2,7 juta penduduk kota. Banyak dari tangki limbah meluap saat hujan, melepaskan bakteri tinja dan kontaminan lain yang mengubah 'surga tropis' menjadi rawa beracun.

"Ini sangat kritis," kata Cava yang menjadi perempuan pertama yang memimpin Miami pada 2020. "Kita harus mengatasi masalah ini dengan agresif."

Ini merupakan berita buruk bagi status Miami sebagai magnet bagi orang-orang yang melarikan diri dari kota-kota tua dengan infrastruktur yang rusak, meningkatnya kejahatan, pajak yang lebih tinggi, dan cuaca dingin. Tidak ada kota besar di Amerika lain yang sangat bergantung pada septic tank, sebuah sistem pengolahan limbah yang biasa disediakan untuk daerah pedesaan di AS. Ini merupakan kasus properti di seluruh county, mulai dari kawasan kaya Coral Gables hingga Miami Beach, dan 50 mil barat daya, hingga Homestead, dekat Everglades.