Logo Bloomberg Technoz

Digandeng Netflix, Joko Anwar Buat Serial Sci-fi Supernatural

Dinda Decembria
22 April 2024 15:30

Serial Netflix terbaru bareng Joko Anwar. (Sumber; Netflix Indonesia)
Serial Netflix terbaru bareng Joko Anwar. (Sumber; Netflix Indonesia)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Joko Anwar mengumumkan serial terbarunya berjudul "Nightmares and Daydreams" akan tayang mulai Jumat, 14 Juni 2024 di Netflix.

Serial ini menandai kolaborasi pertama Netflix dengan Joko Anwar, membuka jalan bagi genre baru di perfilman Indonesia yaitu sci-fi supernatural.

Nightmares and Daydreams akan dibagi menjadi tujuh episode di Netflix, dan setiap episode akan menghadirkan kisah yang unik dengan deretan aktor yang berbeda-beda.

Penonton akan dibawa menelusuri fenomena-fenomena aneh yang terjadi dalam setiap kisah dan sebuah jawaban besar akan terungkap di episode akhir. 

“Serial ini hadir dengan genre yang terbilang baru di industri film tanah air, yaitu sci-fi supernatural. Terinspirasi dari kegemaran saya mengulik kisah tentang alien, tetapi kali ini saya mencoba menggali sesuatu tentang alien yang asalnya mungkin tidak jauh dari kita. Banyak keunikan yang ditawarkan serial ini dan saya tidak sabar untuk menghadirkannya ke penonton,” ujar Joko Anwar dalam siaran pers yang diterima Bloomberg Technoz, pada Senin (22/4).