Logo Bloomberg Technoz

Mau Ikut Mudik Gratis dari BRI, Begini Caranya

Sellita
20 March 2024 17:10

Dok: BRI
Dok: BRI

Bloomberg Technoz, Jakarta - PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk bersama dengan PT. Pegadaian dan PT. Permodalan Nasional Madani turut menyelenggarakan Mudik Asyik Bersama BUMN 2024.

Direktur Bisnis Mikro BRI Supari mengungkapkan bahwa BRI bersama Pegadaian dan PNM telah menyiapkan 85 armada bus dengan rute jalur mudik Jakarta – Yogyakarta (via jalur Selatan), Jakarta – Wonogiri (via jalur Utara) dan Jakarta – Surabaya (via tol Trans Jawa). “Kegiatan ini merupakan upaya perusahaan BUMN untuk memudahkan masyarakat mudik dengan aman dan nyaman bagi masyarakat,” imbuhnya. 

Pendaftaran dibuka pada tanggal 19-21 Maret 2024. Masyarakat yang berminat mengikuti program ini Mudik Asyik bersama BUMN yang diselenggarakan oleh PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI bisa mengisi formulir yang tersedia secara daring (online) di alamat https://bbri.id/BRIMudikBUMN2024 . Para peserta mudik yang terpilih dan memenuhi syarat akan dihubungi oleh panitia penyelenggara, dan BRI pun tidak memungut biaya apapun kepada peserta mudik.

Berikut cara mengikuti mudik gratis:

1. Acara Mudik bersama BUMN ini dilaksanakan oleh PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. 

2. Peserta Mudik berdomisili di JABODETABEK.