Logo Bloomberg Technoz

AirAsia Beri Diskon & Kursi Gratis untuk Tingkatkan Wisman ke RI

Dinda Decembria
19 February 2024 12:30

AirAsia. (Dok: Bloomberg)
AirAsia. (Dok: Bloomberg)

Bloomberg Technoz, Jakarta - PT AirAsia Tbk memberikan diskon kursi gratis yang cukup spesial demi menunjukan dukungannya terhadap peningkatan kunjungan wisatawan mancanegara (wisman) ke Indonesia.

Diskon yang ditawarkan berupa free seat (kursi gratis) dan terbang hemat untuk rute Internasional.

"Kami sangat berterima kasih kepada seluruh penumpang setia AirAsia atas kepercayaannya memilih kami sebagai pilihan penerbangan, untuk itu kami menghadirkan kembali free seat dan terbang hemat untuk seluruh rute internasional yang dilaksanakan serentak oleh seluruh maskapai AirAsia Group. Upaya ini kami lakukan sebagai bentuk komitmen kami dalam mendukung kebangkitan pada sektor pariwisata,” ungkap Direktur Utama Indonesia AirAsia, Veranita Yosephine, dalam siaran pers yang diunggah di website AirAsia.

Komitmen AirAsia juga sejalan dengan target yang dibarengi dengan keinginan Kemenparekraf dalam meningkatkan kunjungan wisman ke Indonesia pada 2024.

Ilustrasi AirAsia (T. Narayan/Bloomberg)

Veranita mengatakan kesempatan hal ini mendorong peningkatan jumlah wisman yang berkunjung ke destinasi unggulan di Indonesia seperti Jakarta, Bali, Medan, Surabaya, dan Kertajatin yang diresmuikan tahun lalu. Serta juga memberikan kemudahan penumpang Indonesia untuk bisa terbang ke destinasi internasional.