Logo Bloomberg Technoz

Jaksa AS mengklaim Garrison, yang lulus dari sekolah menengah atas dan terdaftar di perguruan tinggi setelah dituduh, telah mengambil keuntungan dari serangan serupa selama bertahun-tahun. Perangkat elektroniknya menunjukkan bahwa dia memiliki sekitar 38 juta kombinasi nama pengguna dan kata sandi untuk digunakan dalam serangan online. Dalam satu pesan, ia diduga mengatakan kepada rekan konspiratornya: "penipuan itu menyenangkan. saya kecanduan melihat uang di akun saya."

Jaksa mengatakan Garrison berpartisipasi dalam "serangan pengisian kredensial," di mana peretas menggunakan daftar besar nama pengguna dan kata sandi yang dicuri untuk mencoba mengakses akun lain menggunakan kombinasi yang sama. Mereka kemudian menggunakan kredensial tersebut untuk menguras dana dari akun atau menjualnya kepada orang lain secara online.

Kaplan menanggapi ibu dan ayah Garrison, yang duduk di baris depan galeri pengadilan.

"Bapak dan Ibu Garrison, saya ingin Anda tahu betapa saya bersimpati dengan Anda," katanya, sebelum menjatuhkan hukuman penjara kepada anak mereka. Ayah Garrison menundukkan kepalanya dan menggelengkannya saat Kaplan membacakan vonisnya dengan lantang.

Garrison akan berhutang sekitar US$1,3 juta dalam pembayaran restitusi kepada DraftKings dan US$175.000 lainnya dalam penyitaan aset. Ia juga akan diawasi selama tiga tahun setelah dibebaskan dari penjara.

"Saya harus menjatuhkan hukuman yang melakukan sesuatu untuk mencegah orang lain," kata Kaplan. Garrison akan menyerahkan diri pada bulan Juni setelah ia menyelesaikan semester di perguruan tinggi.

Dua pria lain yang dituduh dalam serangan situs olahraga fantasi tersebut, Nathan Austad, 19, dan Kamerin Stokes, 21, ditangkap dan dituduh pada hari Senin. Stokes diduga membeli data curian dari Garrison dan menjualnya secara online.

Austad dan Garrison berhasil mengakses 60.000 akun pelanggan dan kemudian menjual informasi akses melalui "toko" online ilegal yang mereka kendalikan, menurut jaksa. Mereka menjual yang lain kepada rekan konspirator, yang pada gilirannya memasarkannya melalui toko mereka sendiri, kata jaksa.

(bbn)

No more pages