Logo Bloomberg Technoz

"Semua informasi ke pak Arya (Sinulingga), Mahaka bukan promoter tapi hanya membantu saja," kata Komisaris Mahaka Sports Hasani Abdulgani, Kamis (25/5/2023).

Poster laga Indonesia vs Argentina (Twitter PSSI)

Sebagai informasi Arya Sinulingga merupakan exco PSSI 2023-2027 yang juga staf khusus Menteri BUMN Erick Thohir. Sementara Arya saat dihubungi soal hal ini, belum memberikan respons.

Disebutkan bakal mengurusi tiket pertandingan Argentina vs Indonesia, berikut profil perusahaan Mahaka Sports sebagaimana dikutip dari website resminya.

Mahaka Sports Marketing adalah unit bisnis terkemuka di bawah sub-holding Mahaka Sports Group dalam bagian Mahaka Group. Pengalamannya lebih dari satu dekade dan kehadiran kuat di industri olahraga Indonesia sejak 2002.

Mahaka Sports Marketing telah menjadi penyedia layanan pemasaran terpadu di bisnis olahraga dan hiburan. Jaringan yang luas dan hubungan erat dengan para pemangku kepentingan olahraga kata Mahaka Sports Marketing membuat pihaknya menetapkan standar tinggi dalam industri olahraga.

Mahaka Sports Marketing menyebutkan berpengalaman bekerja sama dengan merek-merek ternama dalam skala global. Selain memahami pasar olahraga, grup juga aktif terlibat di dalamnya, sehingga dapat dengan efektif berkomunikasi dan terhubung dengan audiens target mereka.

Tujuan Mahaka Sports Marketing di laman itu dituliskan, menciptakan nilai bagi klien mereka dengan memberikan pengalaman menyeluruh mulai dari konsultasi hingga pelaksanaan. 

Mahaka Sports Marketing menyatakan memiliki tim profesional yang berbakat dan berperan penting dalam kesuksesan perusahaan di industri pemasaran olahraga. 

Anggota kunci tim meliputi:

- Komisaris: Hasani Abdulgani
- CEO: Cahyadi Wanda 
- CFO: Santiyani Lestari
- VP Ops: Muhammad Rifki 

Sebagai promotor, Mahaka Sports Marketing biasanya bekerja untuk membuat acara atau turnamen, yang mencakup pengembangan aturan, peraturan, jadwal serta mencari sponsor.

Layanan dari Mahaka Sports Marketing adalah berbagai kegiatan pemasaran seperti digital sports, sponsorship, event management, marketing consultant dan strategi, agency talent dalam dunia olahraga termasuk juga akomodasi perjalanan hingga perhotelan.

Periset: Muhammad Julian Fadli

(ezr)

No more pages