Logo Bloomberg Technoz

"Ini adalah permulaan kerja sama yang positif dengan Lionsgate, karena kami ada rencana yang lebih besar ke depannya, wait for whats next, karena saya punya strategi tidak akan berhenti di sini," katanya.

Untuk perencanaan proyek lain ke depannya, Manoj mengaku saat ini sedang dalam proses pembicaraan.

Bicara soal nilai kontrak, menurut Manoj yang terpenting kesinambungan kerja sama bisnis yang bijak untuk kedua belah pihak agar bisa berjalan dengan setara.

"Yang terpenting, buat Kami Kerjasama ini business wise for both side equal, win win untuk MD dan Lionsgate," pungkasnya.

Sebelumnya, Geobert Abboud selaku Excecutive Vice President Global Distribution Lionsgate Motion Pictures Group dalam sambungan zoom mengatakan pihaknya tertarik menggaet film Badarawuhi di Desa Penari karena melihat kesuksesan film sebelumnya yakni KKN di Desa Penari.

"Kesuksesan KKN di Desa Penari itu sangat mengesankan. Anda semua tahu bahwa film tersebut memecahkan banyak rekor. Kami belajar ketika kami mengetahui bahwa MD Pictures menindaklanjutinya dengan Badarawuhi. Kami langsung memanfaatkan kesempatan itu," katanya dilihat dalam YouTube MD Pictures.

Saat nanti tayang dan memudahkan penonton di Amerika Serikat, Badarawuhi di Desa Penari memiliki judul internasional, yakni Dancing Village: The Curse Begins.

(dec/spt)

No more pages