Logo Bloomberg Technoz

Biasanya, kehadiran Kate akan selau menjadi perbincangan, dikarekanakan pakaian yang ia kenakan selalu menjadi perbincangan. Selama 10 tahun, Kate tidak pernah gagal menampilkan gaya yang luar biasa.

Ditambah tahun ini, Kate didapuk menjadi komandan pasukan Irlandia. Sehingga absenya Kate lagi-lagi menjadi pertanyaan warga Inggris.

Nama Kate Dihapus dari Trooping the Colour

Dilansir dari BBC, Angkatan Darat Inggris telah menghapus informasi yang dibuat di situsnya bahwa Putri Wales akan muncul di Trooping the Color pada bulan Juni.

Klaim tersebut sempat menimbulkan kebingungan setelah Istana Kensington mengatakan belum mengonfirmasi kemunculannya.

Tiket dijual di situs tersebut untuk tontonan militer dengan gambar Catherine, dan kalimat yang mengatakan dia akan meninjau pasukan pada 8 Juni. Namun Angkatan Darat tidak meminta persetujuan istana sebelum menerbitkan halaman tersebut.

BBC mendapat informasi bahwa Angkatan Darat menerbitkan rincian acara tersebut berdasarkan peran sang putri sebagai Kolonel Pengawal Irlandia - resimen yang bertugas pada tahun ini.

Namun pihak Istana Kensington sendirilah yang mengkonfirmasi rincian pertunangan sang putri, yang baru-baru ini ditangguhkan setelah dia menjalani operasi perut karena kondisi yang tidak ditentukan pada bulan Januari.

(spt)

No more pages