Logo Bloomberg Technoz

“Kami memperkirakan, baik itu jumlah dan volume, pembiayaan secara sindikasi yang berbasis keberlanjutan dan mengedepankan prinsip-prinsip ramah lingkungan di Indonesia akan terus tumbuh di masa yang akan datang.” paparnya.

Menurut dia, hal ini mencerminkan dedikasi Bank Mandiri dalam memberikan dukungan finansial di Indonesia untuk terus mendorong pertumbuhan ekonomi nasional. Dukungan ini merupakan komitmen untuk mempercepat pertumbuhan usaha dan bisnis pelaku usaha yang berdampak positif terhadap perekonomian domestik.

Indah menambahkan, transaksi kredit sindikasi yang dikelola Bank Mandiri ini tidak hanya melibatkan lembaga keuangan domestik, tetapi juga lembaga keuangan internasional.

"Hal ini disebabkan karena permintaan atas kredit sindikasi Indonesia di luar negeri yang cukup tinggi, sehingga Bank Mandiri juga menggandeng partner-partner bank di luar negeri untuk ikut berpartisipasi pada kredit sindikasi yang dikelola oleh Bank Mandiri," jelasnya. 

Dia menegaskan, Bank Mandiri akan terus berupaya untuk menjaga konsistensi dalam memberikan dukungan pembiayaan yang inovatif dan solutif bagi pelaku usaha untuk memberikan dampak positif terhadap pertumbuhan ekonomi Indonesia.

(lav)

No more pages