Logo Bloomberg Technoz

TWICE Jadi Idol K-Pop Pertama yang Gelar Konser Tunggal di JIS

Septiana Ledysia
29 August 2023 17:15

TWICE menggelar konser di Jakarta International Stadium. (Sumber: @JYPETWICE)
TWICE menggelar konser di Jakarta International Stadium. (Sumber: @JYPETWICE)

Bloomberg Technoz, Jakarta - JYP Entertainment mengumumkan TWICE akan menggelar konser Ready to Be di Melbourne, Jakarta, Meksiko dan Sao Paulo. Konser TWICE yang bertajuk Ready to Be itu akan digelar di Jakarta 23 Desember 2023.

Mecima Pro sebagai protomor mengumumkan, konser TWICE di Jakarta akan digelar di Jakarta International Stadium (JIS). Untuk seat plan dan harga tiket akan diumumkan secepatnya.

“Once Indonesia! kami sangat bangga bisa mengumumkan untuk pertama kalinya TWICE akan tampil di stadium Jakarta! Nantikan informasi selanjutnya, sampai jumpa lagi!,” tulis Mecima Pro di akun media sosial Twiter/x @mecimapro.

Tampil di Jakarta International Stadium, menjadikan TWICE idol K-pop pertama yang menggelar konser tunggal di stadion yang berlokasi di Ancol, Jakarta Utara. Sebelumnya, boy group iKON pernah tampil di JIS sebagai bintang Festival JISPHORIA pada 1 Oktober 2022 bersama sejumlah musisi lain.

Selain tampil di Jakarta, TWICE juga mengumumkan akan tampil di Melbourne, Australia pada 4 November 2023. Lalu akan tampil di Foro Sol, Mexico City pada 3 Februari 2023 dan di Allianz Parque, Sao Paulo.