Logo Bloomberg Technoz

Prabowo juga mengatakan bahwa Partai NasDem merupakan salah satu partai pertama yang mengucapkan selamat atas terpilihnya Prabowo Subianto sebagai pemenang Pilpres periode 2024-2029.

"Saya sampaikan bahwa sangat menghargai karena Surya Paloh termasuk salah satu yang paling pertama untuk mengucapkan selamat atas diterimanya mandat dari rakyat kepada pasangan calon 02," pungkasnya.

Prabowo juga mengakui bahwa jalur komunikasi antara Prabowo dan Surya Paloh berjalan secara intensif yang menghasilkan pertemuan di sore hari ini.

Selanjutnya, Prabowo juga mengungkap bahwa kunjungan yang dilakukan Ahmad Ali, Wakil Ketua Umum Nasdem beberapa waktu lalu di kediamannya juga merupakan salah satu arahan untuk menjalin komunikasi antara Prabowo dan Surya Paloh.

"Komunikasi berjalan intensif antara Surya Paloh, antara rekan-rekan yang ditunjuk oleh beliau dan pihak kami," kata Prabowo.

Diakhir pertemuan, Prabowo menyatakan pertemuan tersebut menghasilkan kesepakatan bahwa Partai Nasdem akan turut bergabung dengan Koalisi Pemerintahan Prabowo-Gibran pada periode mendatang.

"Sepakat untuk bekerja sama untuk sebesar-besarnya kepentingan rakyat." tegasnya.

(fik/ain)

No more pages