Logo Bloomberg Technoz

Mark Zuckerberg Ulas Vision Pro dan Sebut Meta Quest 3 Lebih Baik

Redaksi
15 February 2024 07:20

Mark Zuckerberg klaim Vision Pro tidak lebih baik dari Meta Quest 3.
Mark Zuckerberg klaim Vision Pro tidak lebih baik dari Meta Quest 3.

Bloomberg Technoz, Jakarta - Mark Zuckerberg mengulas atau review Vision Pro milik Apple Inc, rivalnya dalam menghadirkan produk gabungan antara augmented reality dan virtual reality.  Dalam ulasan Vision Pro, Mark Zuckerberg merekamnya melalui passthrough mixed reality beresolusi tinggi Meta Quest 3. 

Hasil review Mark Zuckerberg , CEO Meta Platform dan pemilik media sosial Facebook itu, ia unggah di Instagram pribadi miliknya.

Mencoba Vision Pro, seperti halnya banyak dilakukan reviewer dunia, dan membagikannya kepada masyarakat luas, menjadi cara lain Mark Zuckerberg mengingatkan kembali bahwa dirinya juga memiliki produk sejenis, Meta Quest 3, yang harganya jauh lebih murah, US$500.

Vision Pro belum lama diperkenalkan CEO Apple Tim Cook dengan harga US$3.499. Para analis memperkirakan bahwa Apple telah menjual sekitar 180.000 Vision Pro selama periode pre order Vision Pro, dengan hasil penjualan sekitar Rp9,3 triliun.

Mark Zuckerberg menyelipkan pesan bahwa headset kombinasi augmented dan virtual reality milik dia, Quest VR, lebih baik dibandingkan Vision Pro. “Sepertinya ada banyak orang yang berasumsi bahwa Vision Pro akan lebih berkualitas karena dirancang oleh Apple dan harganya lebih mahal tiga ribu dolar,” kata Mark Zuckerberg.