Logo Bloomberg Technoz

5 HP Canggih yang Tidak Bikin Kantong 'Bolong'.

Muhammad Fikri
26 January 2024 11:30

Xiaomi Redmi 9T. (Dok: Perusahaan)
Xiaomi Redmi 9T. (Dok: Perusahaan)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Resolusi di tahun yang baru selain dalam bentuk capaian karir, juga target memiliki perangkat baru. Salah satunya HP ponsel atau smartphone untuk menunjang aktivitas Anda. Berikut ini pilihan HP canggih yang tidak bikin kantong 'bolong'.

Smartphone kini sudah menjadi kebutuhan masyarakat, karena penggunaannya tidak hanya membantu aktivitas hiburan, tapi juga sampai ke penunjang pekerjaan. Ada banyak HP rilisan pabrikan dengan spesifikasi tergolong bagus namun ramah budget.

Spesifikan garang harga terjangkau, jadi pola yang terus dihadirkan banyak produsen. Kaum mendang-mending kerap memilih smartphone katergori ini.

Berikut merupakan beberapa pilihan HP canggih yang tidak bikin kantong 'bolong':

Xiaomi Redmi 9C

Xiaomi produksi Xiaomi ini merupakan salah satu produsen ponsel pintar yang ditargetkan pada kalangan masyarakat menengah ke bawah. Spesifikasi Xiaomi Redmi 9C gahar, kapasitas baterai besar, dan dapat mendukung aktivitas harian Anda. Harga Redmi 9C mulai dari Rp1,3 juta

Xiaomi Redmi 9C bertenagakan chipset MediaTek Helio G35 (12mm) serta prosesor Octa-core (4x2.3 GHz Cortex-A53). Punya RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB. Redmi 9C  dilengkapi kamera belakang dengan resolusi 13MP + 2MP + 2MP, dan kamera depan 5 MP. Baterai yang dimiliki Redmi 9C memiliki kapasitas 5000 mAh yang dimana lebih besar daripada kapasitas baterai ponsel lainnya yang memiliki harga setara.

Xiaomi Poco M3