Logo Bloomberg Technoz

Pada hari ini Megawati juga diketahui menggelar open house terbatas di kediamannya di Teuku Umar, Jakarta Pusat. Sedikitnya empat menteri Kabinet Indonesia Maju juga menyambangi kediaman Presiden Kelima RI tersebut.

Empat menteri itu adalah Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimoeljono, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, dan Menteri Keuangan Sri Mulyani.

Open house Megawati bersamaan juga yang dilakukan Presiden Joko Widodo di Istana Negara. Jokowi menggelar open house dan membuka pintu seluruh warga untuk hadir. 

Dalam open house tersebut, sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju mengajak keluarganya bersilaturahmi dengan Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo.

Sejumlah menteri yang hadir di antaranya Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Menteri Kominfo Budi Arie, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, dan Menteri ESDM Arifin Tasrif.

Selain itu adalah Menpora Dito Ariotedjo, Menteri Investasi Bahlil Lahadalia, Menkeu Srimulyani, Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, Menpan RB Azwar Anas, Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Bappenas Suharso Monoarfa, Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah, hingga Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala BPN Agus Harimurti Yudhoyono.

(red/ain)

No more pages