Logo Bloomberg Technoz

Dengan demikian, berdasarkan data tersebut, kota Surabaya, sebagai ibu kota dari Provinsi Jawa Timur, semakin memiliki kaitan yang erat dengan julukan sebagai Kota Pahlawan, baik pahlawan yang berjuang dengan bambu runcing, maupun pahlawan dalam pembangunan negara, yaitu investor syariah.

Untuk memperingati Hari Pahlawan yang jatuh dalam bulan November, serta dalam rangka meningkatkan awareness pasar modal syariah dan sebagai bentuk apresiasi untuk Jawa Timur yang memiliki kontribusi besar dalam pertumbuhan investor syariah di pasar modal, PT Bursa Efek Indonesia (BEI) bekerja sama dengan PT Kliring Penjaminan Efek Indonesia (KPEI) dan PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) akan menyelenggarakan kegiatan Surabaya Sharia Investor City (SUBSTORY) 2023 pada Sabtu, 25 November 2023 pukul 13.00 – 18.00 WIB yang dapat disaksikan secara langsung melalui kanal Youtube resmi Indonesia Stock Exchange.

Acara SUBSTORY 2023 merupakan kegiatan literasi pasar modal syariah yang dikemas dalam beberapa rangkaian, yaitu talk show, awarding, doorprize, mini expo, dan entertainment. Talk show pada SUBSTORY 2023 akan mengangkat 2 (dua) tema yang berbeda, yaitu “Investor Syariah Pahlawan Pembangunan Ekonomi Negara” dan “Wanita adalah Pahlawan Keuangan Keluarga”. Talk show ini menghadirkan narasumber kompeten dari berbagai latar belakang, antara lain investor yang inspiratif, perencana keuangan, figur publik, dan praktisi di pasar modal syariah.

Sebelum acara puncak SUBSTORY 2023 diselenggarakan, terdapat 4 (empat) kegiatan pra-event berbentuk roadshow talk show yang akan selenggarakan di Surabaya dan Malang pada 18 – 23 November 2023. Informasi dan pendaftaran kegiatan roadshow talk show tersebut dapat diakses melalui https://substory.carrd.co.

Penyelenggaraan SUBSTORY 2023 diharapkan dapat meningkatkan literasi dan inklusi pasar modal syariah di Indonesia dalam bentuk pertumbuhan jumlah investor syariah, memperkuat branding pasar modal syariah Indonesia, serta menyediakan sebuah forum silaturahmi stakeholders pasar modal syariah.

(tim)

No more pages