Logo Bloomberg Technoz

Cara Bos Facebook Mark Zuckerberg Sempurnakan Kacamata Pintar

Redaksi
25 April 2024 10:50

Mark Zuckerberg. (Dok: Bloomberg)
Mark Zuckerberg. (Dok: Bloomberg)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Mark Zuckerberg, CEO Meta Platform Inc, terus mendorong produk kacamata pintarnya — yang bekerja sama dengan Ray-Ban. Terkini, Mark mengumumkan fitur baru di Ray-Ban Meta Smart Glasses, dengan cara tak biasa.

Melalui sebuah postingan di media sosial Instagram, di bawah Meta Platform, Mark berbincang dengan Eva Chen, pemerhati fashion dan seorang penulis. Keduanya membahas fitur-fitur baru di kacamata pintar hasil kolaborasi ini, via panggilan video.

“Kami luncurkan hari ini, seperti panggilan video dari kacamata dan gaya kacamata baru. Kami juga merilis Meta AI dengan Vision sehingga Anda dapat mengajukan pertanyaan tentang apa yang Anda lihat,” tulis Mark di akun Instagram, dikutip Kamis (25/4/2024).

Model baru kacamata pintar berbentuk mata kucing dan disertai fitur panggilan video. Panggilan video bisa memanfaatkan layanan WhatsApp dan Messenger. Fitur ini hadir secara terbatas, disampaikan Meta dalam pengumuman di blog resmi.

Kacamata juga bisa dihubungkan dengan Apple Music, juga Copilot AI (Meta menyebutnya sebagai AI asisten multimodal), per Desember 2024.