Logo Bloomberg Technoz

Ganjar-Mahfud & Menteri PDIP Kumpul di Rumah Megawati

Azura Yumna Ramadani Purnama
14 February 2024 13:08

Megawati Soekarnoputri berpose seusai pencoblosan (Azzura Yumna/Bloomberg Technoz)
Megawati Soekarnoputri berpose seusai pencoblosan (Azzura Yumna/Bloomberg Technoz)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri akan berkumpul dengan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) dengan nomor urut 2, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Teuku Umar setelah selesai melakukan pencoblosan.

Dikatakan oleh Hasto Kristiyanto sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP usai Megawati melakukan pencoblosan di TPS 053 Kebagusan, Jakarta Selatan, Ganjar dan Mahfud MD akan berkumpul dengan menteri-menteri PDIP beserta Megawati dan keluarga di kediamannya di Teuku Umar. Mereka akan bersama-sama memantau jalannya proses pencoblosan hingga penghitungan suara.

"Setelah ini Bu Megawati beserta keluarga akan memantau seluruh jalannya proses pencoblosan hingga perhitungan suara di kediaman beliau di Teuku Umar," ungkap Hasto.

"Ibu akan ditemani oleh sahabat beliau, termasuk para menteri dari PDIP. Dan tentu saja pasangan Ganjar-Mahfud," lanjutnya.

Dalam kesempatan yang sama, Hasto juga berkomentar terkait film Dirty Vote. Dia mengatakan film tersebut mewakili apa yang terjadi di lapangan.