Logo Bloomberg Technoz

TPN Ganjar-Mahfud Umumkan Tim Inklusi Isinya Para Perempuan Ini

Pramesti Regita Cindy
16 November 2023 09:35

Konferensi pers TPN Ganjar-Mahfud di Jakarta (Rilis TPN)
Konferensi pers TPN Ganjar-Mahfud di Jakarta (Rilis TPN)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Tim Pemenangan Nasional (TPN) pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Ganjar Pranowo dan Mahfud MD kembali mengumumkan penambahan anggota baru dalam struktur tim pemenangan. Ada tim baru yang dinamakan Tim Deputi Inklusi. 

"TPN Ganjar-Mahfud akan memiliki juga kedeputian baru yaitu namanya Deputi Inklusi," kata Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid dalam konferensi pers di gedung High End Tower MNC, Jakarta sebagaimana keterangan resmi yang dikirimkan pada Rabu malam (15/11/2023).

Deputi Inklusi ini akan dipimpin oleh Jaleswari Pramodhawardhani yang merupakan Wakil Moeldoko di Deputi V bidang Politik, Hukum, Keamanan, Pertahanan dan Hak Asasi Manusia, Kantor Staf Presiden (KSP). 

Nama lain yang tergabung dalam struktur deputi tersebut yaitu mantan Komisioner Komnas HAM Sandrayati Moniaga, Ketua ANBTI (Aliansi Nasional Bhinneka Tunggal Ika) Nia Sjarifudin, aktivis penyandang disabilitas sekaligus pendiri Lembaga Advokasi Inklusi Disabilitas (AUDISI) Yustitia Arief. 

Tidak hanya itu, terdapat pula nama Ruby Kholifah aktivis perdamaian yang menjabat sebagai Sekjen Asian Muslim Action Network (AMAN) dan juga Ika Ardina.