Logo Bloomberg Technoz

The Fed Beige Book: Pertumbuhan Tipis, Tekanan Upah Memoderasi

News
18 April 2024 06:15

The Federal Reserve (Sumber: Bloomberg)
The Federal Reserve (Sumber: Bloomberg)

Christopher Condon - Bloomberg News

Bloomberg, Perekonomian AS telah "sedikit berkembang" sejak akhir Februari dan perusahaan-perusahaan melaporkan kesulitan yang lebih besar dalam meneruskan biaya yang lebih tinggi, Federal Reserve mengatakan dalam survei Beige Book terhadap kontak bisnis regional.

"Belanja konsumen hampir tidak meningkat secara keseluruhan, tetapi laporan cukup beragam di seluruh Distrik dan kategori belanja," menurut laporan yang dirilis Rabu. "Beberapa laporan menyebutkan kelemahan dalam pengeluaran diskresioner karena sensitivitas harga konsumen tetap tinggi."

"Komentar lain yang sering muncul adalah bahwa kemampuan perusahaan untuk meneruskan kenaikan biaya kepada konsumen telah melemah secara signifikan dalam beberapa bulan terakhir, sehingga menghasilkan margin keuntungan yang lebih kecil," kata Beige Book.

Edisi terbaru Beige Book disusun oleh Federal Reserve Bank of Boston dengan menggunakan informasi yang dikumpulkan pada atau sebelum 8 April. Laporan ini mencakup anekdot dan komentar tentang kondisi bisnis di masing-masing dari 12 distrik Fed.