Logo Bloomberg Technoz

Aksi Ganjar Terjun dari Helikopter saat Kampanye di Banyuwangi

Mis Fransiska Dewi
08 February 2024 20:05

Ganjar Pranowo. (Sumber: tangkapan layar YouTube)
Ganjar Pranowo. (Sumber: tangkapan layar YouTube)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Aksi menaiki helikopter dan terjun payung menuju lokasi kampanye turut ditampilkan capres nomor urut 03 Ganjar Pranowo dalam kampanye akbar Hajatan Rakyat Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis (8/2/2023).

Ganjar menaiki helikopter divisualisasikan di dalam sebuah video dengan memakai jaket bomber berwarna hijau. Tepat sebelum terjun, Ganjar melirik layar ponsel pintarnya dengan gambar latar belakang layar foto dirinya bersama istri Siti Atikoh Supriyanti serta anaknya Alam Ganjar.

Kemudian Ganjar memberikan tanda siap kepada awak helikopter dengan menunjukkan tiga jarinya. Awak helikopter membuka pintu, dan Ganjar terjun payung yang membawanya mengarah ke sekitar lokasi Hajatan Rakyat di Lapangan RTH Maron, Banyuwangi.

Puluhan ribu massa sudah menunggu bersama petinggi seperti Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo, Yenny Wahid, Puan Maharani, dan lainnya.

Saat sampai di atas panggung, Ganjar disambut oleh Mahfud MD yang sudah menunggu kemudian mereka bersalaman dan berpelukan. Keduanya mantap melangkah maju ke tengah panggung.