Logo Bloomberg Technoz

Kampanye GBK: Menteri PDIP Hadir, Megawati Pukul Kentongan

Redaksi
03 February 2024 14:23

Pendukung mulai berdatangan ke Konser Salam Metal Menang Total. (Bloomberg Technoz/Dovana Hasiana)
Pendukung mulai berdatangan ke Konser Salam Metal Menang Total. (Bloomberg Technoz/Dovana Hasiana)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarniputri didampingi para menteri PDIP akan hadir di Gelora Bung Karno (GBK) dalam kampanye akbar di Gelora Bung Karno, Sabtu (3/2/2024). 

Megawati juga akan didampingi sejumlah petinggi partai koalisi Ganjar-Mahfud mulai dari Plt Ketua Umum PPP M. Mardiono, Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Umum Partai Hanura Osman Sapta. 

"Ibu Megawati berangkat dari kediaman di Jalan Teuku Umar untuk menghadiri konser Salam Metal Ganjar Mahfud Menang Total. Menteri dari PDIP akan ikut mendampingi seperti: Pramono Anung, Yasonna Laoly, Tri Rismaharini, Bintang Puspayoga, dan Abdullah Azwar Anas," kata Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto, Sabtu (3/2/2024).

Hasto mengatakan Megawati bersama para ketua umum secara serentak akan memukul "kentongan kewaspadaan" di hadapan ratusan ribu massa yang hadir di Stadion GBK. Kentongan menjadi lambang alat untuk melawan intimidasi dan kecurangan yang mungkin terjadi di Pilpres 2024.

"Tradisi masyarakat secara kolektif dan simbol kewaspadaan serta hidup dalam tradisi bangsa. Masyarakat pun diajak untuk ikut berpartisipasi mengawal pemilu yang jurdil," jelas Hasto.