Logo Bloomberg Technoz

Kapten Timnas Soal Kampanye Akbar di JIS: Semua Siap Berjuang

Dovana Hasiana
03 February 2024 10:30

Paslon nomor urut 1 Anies Baswedan & Muhaimin Iskandar di Istora Senayan, Minggu (7/1/2024). (Bloomberg Technboz/Andrean Kristianto)
Paslon nomor urut 1 Anies Baswedan & Muhaimin Iskandar di Istora Senayan, Minggu (7/1/2024). (Bloomberg Technboz/Andrean Kristianto)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar akan menggelar kampanye akbar di Jakarta International Stadium (JIS) pada 10 Februari mendatang.

Para pejuang perubahan (sebutan untuk pendukung AMIN) dari seluruh Indonesia siap datangi Jakarta untuk mendukung capres pilihannya. Hal tersebut diungkap Kapten Timnas AMIN Muhammad Syaugi Alaydrus, Sabtu (3/2/2024).

“Jadi, tidak batal seperti yang beredar pada beberapa percakapan di media sosial dan aplikasi pesan. Saya menyerukan kepada seluruh pejuang perubahan untuk ikut hadir dan mempersiapkan kehadirannya mulai sekarang,” kata Syaugi.

Syaugi mengatakan, tema kampanye akbar pasangan Anies-Muhaimin adalah “Kumpul Akbar Ber-1 Berani Berubah."

Mantan perwira tinggi TNI AU inipun membenarkan bahwa di daerah-daerah bahkan banyak simpul-simpul pejuang perubahan yang sudah mulai mengoordinasikan dan mendaftarkan para anggotanya untuk hadir dengan urunan biaya secara swadaya dan swadana. Tak hanya relawan, kader-kader dari partai politik dari Koalisi Perubahan, yakni Nasdem, PKB, dan PKS juga akan hadir.