Logo Bloomberg Technoz

Elon Musk Bertemu Bos Louis Vuitton, Bahas Apa?

News
16 June 2023 19:20

CEO Tesla Elon Musk (Samuel Corum/Bloomberg)
CEO Tesla Elon Musk (Samuel Corum/Bloomberg)

Angelina Rascouet - Bloomberg News

Bloomberg, Dua orang terkaya di dunia akan makan siang bersama pada Jumat, waktu setempat, di sela-sela acara teknologi di Paris.

Pendiri Tesla Inc. Elon Musk dan Bernard Arnault, CEO dan pemegang saham pengendali LVMH Moet Hennessy Louis Vuitton SE, akan berbagi makan siang, kata Arnault kepada program berita TV Prancis Quotidien. Putra tertua Arnault, Antoine, akan bergabung, menurut seseorang yang mengetahui rencana tersebut.

Kekayaan gabungan pria tersebut berjumlah sekitar US$426 miliar (sekitar Rp6,36 kuadriliun), menurut Bloomberg Billionaires Index. Musk baru-baru ini melampaui Arnault untuk merebut kembali gelar orang terkaya di dunia setelah investor menjual saham mewah.

LVMH memiliki merek seperti Louis Vuitton dan Christian Dior, pengiklan utama di platform media sosial seperti Instagram, TikTok, dan juga Twitter. Musk, yang membeli Twitter tahun lalu, baru-baru ini mempekerjakan Linda Yaccarino, mantan eksekutif periklanan NBCUniversal, untuk meningkatkan hubungan perusahaan dengan merek setelah situs tersebut kehilangan bisnis setelah pengambilalihannya.