Logo Bloomberg Technoz

Lebih Dari 140 Artis Ramaikan BNI Java Jazz 2023

01 June 2023 17:20

Dok. BNI
Dok. BNI

Bloomberg Technoz, Jakarta - BNI Java Jazz Festival 2023 kembali digelar pada tahun ini pada Jumat sampai Minggu, 2-4 Juni mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Event ini jadi pagelaran ke-18 kalinya dari festival musik tahunan ini.

Pada tahun ini, Java Jazz tahun akan menghadirkan lebih dari 140 artis yang terbagi menjadi tiga hari acara. Pada Jumat 2 Juni akan tampil bintang utama Stephen Sanchez dan The Chicago Experience ft. Danny Seraphine dan Jeff Coffey. Sementara itu pada Sabtu 3 Juni akan tampil Cory Wong dan MAX. 

Adapun artis lain yang akan tampil adalah Ardhito Pramono, Gangga, Kaleb J, Reality Club, Rendy Pandugo, Cakra Khan, Joey Alexander, Juicy Luicy, dan Oslo Ibrahim. Pada pertunjukan pamungkas, Minggu 4 Juni akan tampil kolaborasi Ariel NOAH dengan Bunga Citra Lestari, Dikta Wicaksono, Fiersa Besari, Lyodra, Mahalini, Rizky Febian, dan sederet nama lainnya.

Tiket special show The Chicago Experience dibanderol Rp200 ribu, Stephen Sanchez seharga Rp175 ribu, MAX seharga Rp175 ribu, dan Cory Wong seharga Rp175 ribu. Untuk menonton special show, setiap penonton harus memiliki  tiket harian atau tiket 3 hari.

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. (BNI) sebagai sponsor utama menyatakan BNI Java Jazz Festival 2023 akan hadir dengan pengalaman digital yang semakin tak terlupakan.