Logo Bloomberg Technoz

"Ini udah pakai dasi, jelek-jelek gini pernah pemilik Intermilan. Nanti kan ada audit, ketahuan nanti sumber dananya dari mana," tambahnya.

Pertandingan Timnas Indonesia Vs Argentina. (Tangkapan layar Instagram @pssi)

Dia mengatakan keberadaan FIFA Matchday tujuannya adalah untuk memperbaiki mental timnas. PSSI kata dia bersyukur karena tim Argentina akhirnya akan mau datang ke Indonesia menjajal kemampuan dengan anak-anak didik Shin Tae-yong. Oleh karena itu kata dia, PSSI sangat serius mempersiapkan FIFA Matchday.

Merespons pertanyaan kesekian terkait anggaran, lagi-lagi Erick irit menjawabnya. Dia kemudian menjawab bahwa nantinya akan ada audit.

"Tidak ada salah dan benar (angka anggaran itu). Nanti saja setelah diaudit. Nanti buku PSSI saya taruh di publik, nanti bisa bisa lihat pengeluaran buat tim nasional berapa, pengeluaran buat ini berapa. Yang audit juga enggak kaleng-kalengan biar semua transparan," tutupnya.

Rencananya laga timnas Argentina-Indonesia akan berlangsung pada 19 Juni 2023. Selain laga dengan Argentina, ada pula laga dengan timnas Palestina.

Kabar tim nasional Indonesia (timnas) akan berhadapan tim nasional Argentina pada 19 Juni 2023. Kabar ini terungkap dari akun website resmi Asociación del Fútbol Argentina (AFA) dan akun Twitter-nya. Dalam website tersebut disebutkan, jadwal ini merupakan agenda yang dinamakan Gira Asia 2023. Argentina akan melakukan dua laga uji coba di Asia.

(ezr)

No more pages