Logo Bloomberg Technoz

Dasco Pamer Keponakan Prabowo dan Kaesang Maju Pilkada Jakarta

Mis Fransiska Dewi
30 May 2024 11:00

Budisatrio Djiwandono di Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di GBK, Sabtu (10/2/24). (Mis Fransiska/Bloomberg Technoz)
Budisatrio Djiwandono di Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di GBK, Sabtu (10/2/24). (Mis Fransiska/Bloomberg Technoz)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengenalkan duet antara keponakan presiden terpilih Prabowo Subianto yakni Budisatrio Djiwandono dengan putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep untuk maju sebagai calon kepala daerah di Pilkada Jakarta 2024. 

“Budisatrio Djiwandono - Kaesang Pangarep For Jakarta 2024,” tulis Dasco di akun instagramnya, dikutip Kamis (30/5/2024). 

Dalam unggahannya tersebut, foto Budi sebagai Calon Gubernur Jakarta mengenakan baju kampanye Prabowo berwarna biru dan Kaesang Pangarep sebagai Calon Wakil Gubernur Jakarta yang mengenakan jas putih disandingkan. Tak lupa Dasco juga menyematkan suara latar lagu khas Betawi Kicir-kicir pada unggahan tersebut. 

Lima hari sebelumnya, Dasco juga mengunggah foto Budi disandingkan dengan artis Raffi Ahmad. Namun dalam unggahan tersebut Dasco tidak memberikan keterangan seperti unggahan Budi dan Kaesang. 

Bloomberg Technoz telah meminta konfirmasi ke Dasco mengenai unggahan tersebut menandakan Gerindra telah resmi mengusung Budi dan Kaesang maju di Pilkada Jakarta 2024, namun ia belum meresponnya.