Logo Bloomberg Technoz

Mandiri-Lippo Group Perkuat Mitra Menuju Visi Indonesia Emas 2045


(Dok. Bank Mandiri)
(Dok. Bank Mandiri)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Bank Mandiri terus mendorong transformasi dalam memperluas ekosistem bisnis berkelanjutan dengan melakukan integrasi layanan keuangan di masyarakat. Konsistensi ini diwujudkan lewat kolaborasi Bank Mandiri dengan Lippo Group, konglomerasi dengan salah satu bisnis konsumen terbesar di Indonesia mulai dari sektor Kesehatan, property, mall, dan ritel. 

Kolaborasi tersebut diresmikan lewat penandatanganan perjanjian kerja sama (PKS) Bank Mandiri dan Perwakilan Pimpinan Lippo Group di Jakarta, Selasa (21/5). Acara penandatangan tersebut dilakukan oleh Direktur Corporate Banking Bank Mandiri Riduan bersama Chief Executive Officer (CEO) PT Lippo Karawaci Tbk yang juga menjabat sebagai Presiden Komisaris PT Siloam Hospitals, John Riady. 

Direktur Corporate Banking Bank Mandiri mengatakan, pihaknya turut mengapresiasi dan bangga menjadi inisiatif yang dapat memberikan layanan keuangan inovatif bagi masyarakat. Sekaligus berkolaborasi bersama untuk berkontribusi positif dalam upaya pengembangan ekosistem keuangan Tanah Air dalam menciptakan bisnis berkelanjutan. 

“Kerjasama strategis ini telah melahirkan integrasi layanan perbankan ke dalam rutinitas harian masyarakat melalui pengembangan urban ecosystem,” terang Riduan dalam sambutannya.  

Dia menambahkan, Bank Mandiri telah meluncurkan serangkaian produk digitalisasi, termasuk Host to Host Virtual Account dan EDC, serta inisiatif Credit Card Co-Branding, Corporate Card, dan payroll. Inisiatif ini dirancang untuk mempermudah transaksi keuangan Lippo Group, para tenant, dan pengunjung mall Lippo.