Logo Bloomberg Technoz

9 Sepatu Mewah yang Cocok Dipakai saat Imlek

Septiana Ledysia
06 February 2024 17:00

Hermes Henrio Men’s Sandal (hermes)
Hermes Henrio Men’s Sandal (hermes)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Hari raya tahun baru China (Imlek) identik dengan kesibukan mengunjungi sanak saudara. Untuk itu upayakan mengenakan sepatu atau alas kaki yang nyaman namun tetap terkesan mewah.

Dilansir dari Chanel News Asia, Selasa (6/2/2024), Merek seperti Gucci hingga Hermes bisa menjadi pilihan agar saat Imlek juga tetap terlihat stylish. 

Berikut 9 sepatu mewah yang cocok saat Imlek:

1. Gucci Women Horsebit Mid-Heel Sandal

Memiliki style yang elegan dengan warna lilac yang menawan, menjadi sebuah simbol yang ikonik untuk mempercantik segalanya. Jika dipakai saat Imlek pastinya akan membuat orang iri sepanjang hari. Sepatu ini dijual S$1,370 (Rp16 juta).

Gucci Women Horsebit Mid-Heel sandal (gucci)

2. Gucci Men Mac80 Sneakers

Sneaker Mac80 merupakan pop warna kobalt yang berani yang pasti akan menarik perhatian. Sangat cocok dipadu-padankan dengan kemeja dan celana formal untuk mengekspresikan kepribadian. Sangat nyaman digunakan jika melakukan kegiatan aktif saat Imlek. Harga sepatu ini di pasaran S$1,420 (Rp16,6 juta).

Gucci meN mac80 Sneakers (gucci.com)

3. Dior Naughtily D-Heeled Ankle Boot

Sepatu bot mata kaki yang menggoda ini selayaknya lingerie untuk kaki. Menampilkan bordir Dior khas pada jaring transparan, ditutup di ujung kaki dan dilengkapi dengan suede berwarna pasir untuk melengkapi ilusi tersebut. Harganya S$2,290 (Rp26 juta).

Dior Naughtily D Heeled Ankle Boot (dior)

4. Gucci Woman Screener Trainer