Logo Bloomberg Technoz

Divisi ini telah diberi tahu untuk meningkatkan imbal hasil atas ekuitas berwujud menjadi 14% atau 15%, naik dari sekitar 11,5% saat ini.

Rincian ini mengikuti laporan minggu lalu bahwa bank tersebut ingin mengurangi biaya di seluruh grup sebanyak £1 miliar selama beberapa tahun, yang dapat melibatkan pemangkasan sebanyak 2.000 pekerjaan, terutama di bagian back office.

Barclays melaporkan laba kuartal ketiga yang merosot bulan lalu, yang memicu penurunan harga saham bank ini. Di Inggris, dampak kenaikan suku bunga melambat, sementara para trader Barclays tidak dapat mengimbangi rekan-rekannya di AS.

Bank ini mengatakan bulan lalu bahwa mereka "mengevaluasi tindakan-tindakan untuk mengurangi biaya-biaya struktural untuk membantu mendorong imbal hasil di masa depan, yang dapat mengakibatkan biaya tambahan yang material" pada kuartal keempat.

Mereka juga mengatakan akan memberikan informasi terbaru kepada para investor bersamaan dengan hasil-hasil setahun penuh di Februari, di mana mereka diharapkan untuk mengungkap strategi baru.

(bbn)

No more pages