Logo Bloomberg Technoz

"Jadi bukan suatu imajinasi dan janji tapi bukti yang sudah dilakukan Ganjar di Jateng 10 tahun dan pengabdian Mahfud MD di eksekutif, legislatif dan yudikatif bagi negeri," kata Arsjad, dikutip dari rilis resmi TPN Ganjar-Mahfud.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Andika Perkasa mengatakan, kepribadian Yenny sangat mirip dengan almarhum ayahandanya yang bisa melihat persoalan dari sudut pandang pemikiran yang berbeda. Hal ini dianggap akan memperkaya khasanah berpikir dan bergerak di TPNGP.

"Saya sering bertemu dengan bbak Yenny Wahid di event internasional sejak 4 tahun lalu. Yakni event yang menghadirkan tokoh tokoh dan kepala negara. Mba Yenny adalah orang yang mencoba sesuatu yang baru. Hal itu ada pada pasangan Ganjar-Mahfud," kata Andika.

Dia mengatakan, apa yang menurut Yenny Wahid benar maka itulah yang diikuti oleh kata hatinya. 

"Yenny adalah sosok yang punya komitmen tinggi menjunjung nilai-nilai budaya. Ini harus jadi contoh bagi generasi Z dan milenial. Yenny sudah tunjukkan dan contohkan. Selamat datang gerakan nasional untuk membuat Indonesia unggul yang dilakukan dengan hati," lanjut mantan Panglima TNI ini.

(ezr)

No more pages