Logo Bloomberg Technoz

Bankman-Fried mengaku tidak bersalah atas tuduhan bahwa dirinya mengatur skema penipuan selama bertahun-tahun— yang memungkinkan dia  mengakses miliaran dolar dana nasabah FTX untuk digunakannya sendiri.

Jumat lalu, jaksa penuntut mengadu kepada hakim dalam sebuah surat bahwa Bankman-Fried belum menyerahkan semua informasi yang diperlukan terkait rencana pembelaanny dan ia mengandalkan nasihat pengacara untuk tindakan.

Kecuali dia segera menyerahkan informasi tentang nasihat apa yang dia terima dan dari siapa dia menerimanya, Bankman-Fried seharusnya tidak diizinkan untuk mengajukan pembelaan di persidangan, kata jaksa.

Jaksa penuntut telah menawarkan untuk meletakkan dokumen ke dalam hard drive yang dapat digunakan Bankman-Fried di komputer Metropolitan Detention Center, tempat penahanan utama bagi para terdakwa yang sedang menunggu persidangan federal di New York.

Pemerintah telah mengatakan bahwa tidak mungkin memuat semua dokumennya ke dalam laptop. Jaksa penuntut di awal menyarankan Bankman-Fried untuk dipindahkan ke fasilitas yang lebih kecil di bagian utara, Di sana Bankman dapat menggunakan laptop yang mendukung internet, tetapi petugas penjara menolak ide tersebut. 

Pemakaian internet oleh Bankman-Fried saat ini berada dalam jaminan di rumah orang tuanya di California berperan dalam Kaplan mencabut jaminan pengusaha kripto tersebut. Hakim menemukan bahwa Bankman-Fried sering kali bertindak terlalu jauh dalam menghubungi orang lain melalui teks dan,bahkan menggunakan jaringan pribadi virtual (VPN).

MDC memiliki reputasi yang terkenal buruk di kalangan narapidana. Terpidana kasus perdagangan seks Ghislaine Maxwell, yang juga diwakili oleh Everdell, mengajukan banyak keluhan saat dipenjara  di sana dalam rangka menunggu persidangan.

(bbn)

No more pages