Logo Bloomberg Technoz

Madona Masuk ICU Akibat Infeksi Bakteri, Tunda Tur Celebration

Wike Dita Herlinda
29 June 2023 11:00

Madonna. (Tangkapan Layar via Instagram @madonna)
Madonna. (Tangkapan Layar via Instagram @madonna)

Bloomberg Technoz, Jakarta – Madonna dikabarkan tengah dilarikan ke rumah sakit selama beberapa hari akibat infeksi bakteri serius yang memaksanya untuk menunda rencana tur konser Celebration.

Hal tersebut disampaikan oleh manajernya, Guy Oseary, pada Rabu (28/6/2023) waktu setempat. Menurut unggahan di akun Instagram Oseary, diva pop 64 tahun ini terserang infeksi pada Sabtu (24/6/2023) yang mengharuskannya untuk dirawat di unit intensif.

“Pada Sabtu, 24 Juni, Madona terjangkit infeksi bakterial serius yang menyebabkannya harus dirawat di ICU [intensive care unit] selama beberapa hari. Kesehatannya mulai membaik, tetapi dia masih harus dirawat secara medis. [Madonna] diharapkan pulih total,” tulis Oseary.

Dia menambahkan, “Pada saat ini, kami harus menunda semua komitmen, termasuk tur. Kami akan segera membagikan detail lebih lanjut kepada Anda, termasuk jadwal tur baru dan penjadwalan ulang pertunjukan.”

Kover album Madonna./Dok. Bloomberg


Madonna diagendakan memulai tur dunia pada 15 Juli, diawali dari Vancouver, Kanada. Tur dijadwalkan berlangsung tujuh bulan dan menjadi highlight bagi lagu-lagu hitsnya selama 40 tahun kariernya di industri musik.