Logo Bloomberg Technoz

Arief Harris Gantikan Kharim Siregar Jadi Bos Bank Jago

Dityasa Hanin Forddanta
03 May 2023 15:47

Wakil Direktur Bank Jago, Arief Harris, dan Direktur Utama Bank Jago, Kharim Siregar. (Bloomberg Technoz/ Tara Marchelin)
Wakil Direktur Bank Jago, Arief Harris, dan Direktur Utama Bank Jago, Kharim Siregar. (Bloomberg Technoz/ Tara Marchelin)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Direktur Utama PT Bank Jago Tbk (ARTO) Kharim Siregar tidak akan melanjutkan kepemimpinan di Bank Jago yang akan selesai tahun ini. Posisinya nanti akan digantikan oleh Arief Harris Tandjung, yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Direktur Utama.

Rencana pergantian tersebut terungkap dalam pengumuman agenda rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST) Bank Jago, yang dijadwalkan berlangsung pada 25 Mei 2023.

Pada mata acara kelima agenda RUPST disebutkan, perusahaan akan mengusulkan kepada rapat untuk memperoleh persetujuan atas perubahan susunan direksi, dengan mengangkat Arief Harris Tandjung sebagai direktur utama. 

Sama seperti Kharim, masa jabatan selama tiga tahun, efektif terhitung sejak tanggal yang ditentukan dalam rapat dan setelah mendapat persetujuan dari Otoritas Jasa Keuangan.

Jika RUPST menyetujui pengangkatan tersebut, maka susunan anggota dewan direksi adalah sebagai berikut.