Logo Bloomberg Technoz

Menginap di Hotel Bintang 5 Tertinggi di RI, The Westin Jakarta


(Dok. The Westin Jakarta)
(Dok. The Westin Jakarta)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Dikenal sebagai hotel tertinggi di Indonesia, The Westin Jakarta menempati lantai 50 hingga lantai 69 di gedung Gama Tower. Hotel ini memiliki 255 kamar yang inspiratif dengan pemandangan kota yang indah.

(Dok. The Westin Jakarta)

Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas khas Westin, seperti Heavenly® Bed dan Heavenly® Bath untuk pengalaman menginap yang meremajakan. Hotel bintang lima ini baru saja dianugerahi penghargaan sebagai Indonesia’s Leading Business Hotel oleh World Travel Awards 2023. 

Untuk meningkatkan pengalaman menginap, empat pilihan tempat bersantap menyajikan berbagai pilihan kuliner serta menu Eat Well yang bernutrisi nan lezat. Seasonal Tastes, restoran all-day dining, menawarkan pilihan buffet dan a la carte yang menyajikan hidangan lokal dan internasional dengan tujuh live cooking stations.

(Dok. The Westin Jakarta)

Para tamu juga dapat menikmati kudapan bergizi dan secangkir kopi saat berada di Daily Treats. Henshin, restoran dan bar yang terletak di tiga lantai teratas gedung ini, menyajikan hidangan khas Nikkei dengan cita rasa Jepang-Peru yang disiapkan secara spesial serta bar terbuka di lantai teratas.

(Dok. The Westin Jakarta)

Di lantai 50, terdapat lantai khusus kebugaran yang terdiri dari Heavenly Spa by Westin™, kolam renang dalam ruangan, serta WestinWORKOUT® Fitness Studio yang dilengkapi dengan peralatan yang lengkap dan fasilitas TRX yang beroperasi 24 jam dalam seminggu.

(Dok. The Westin Jakarta)

Artikel Terkait