Logo Bloomberg Technoz

Mulai Terbang Hari Ini, Cek Rute Garuda Indonesia Versi Pokemon

Dinda Decembria
23 February 2024 13:10

Pesawat Garuda Indonesia x Pikachu. (Sumber: Garuda Indonesia)
Pesawat Garuda Indonesia x Pikachu. (Sumber: Garuda Indonesia)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Maskapai Garuda Indonesia resmi meluncurkan pesawat khusus yang dihiasi pokomen. Berikut daftar penerbangan yang memakai gambar tersebut.

Berdasarkan informasi dari siaran pers yang diterima dari Garuda Indonesia, penerbangan perdana pesawat Garuda Indonesia dengan desain livery tematik Pikachu Jet GA-1 tersebut direncanakan akan dilaksanakan pada hari Jumat (23/2) pada penerbangan GA408 dengan rute penerbangan Jakarta – Denpasar dan juga GA411 dengan rute penerbangan Denpasar – Jakarta.  

Desain livery tematik Pikachu Jet GA-1 ini merupakan desain pertama dari total 2 (dua) desain yang telah disiapkan oleh Garuda Indonesia dan The Pokémon Company.

Lebih lanjut, penerbangan pesawat dengan livery Pikachu Jet GA-1 tersebut nantinya juga akan melayani beberapa rute domestik seperti Batam, Medan, Palangkaraya, Malang, Balikpapan, Yogyakarta, Denpasar – Makassar (pulang pergi) , Merauke – Jayapura (pulang pergi) serta rute internasional Surabaya – Singapura (pulang pergi).

Desain yang tematik Pikachu Jet GA-1 yang akan digunakan pada pesawat Garuda Indonesia selama 5 (lima) tahun kedepan tersebut menampilkan  keindahan kultur dan kekayaan alam Indonesia di mana livery pesawat menampilkan keindahan alam Indonesia bersama dengan berbagai Pokémon seperti Squirtle, Horsea, Finneon, Mantine, Butterfree,  Bounsweet, Oddish, Eevee, Aipom, dan Vileplume.