Logo Bloomberg Technoz

TKN Pastikan Jokowi Tak Konfirmasi Hadir Kampanye Akbar

Mis Fransiska Dewi
08 February 2024 16:15

Saat Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo Subianto dalam kunjungan di Magelang, Jawa Tengah. (Dok: Instagram/Prabowo)
Saat Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo Subianto dalam kunjungan di Magelang, Jawa Tengah. (Dok: Instagram/Prabowo)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Nusron Wahid mengungkapkan, hampir seluruh menteri dan tokoh-tokoh pendukung pasangan capres cawapres 02 Prabowo-Gibran akan hadir dalam kampanye akbar 10 Februari mendatang. Namun, pihaknya belum bisa memastikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan hadir atau tidak dalam kampanye tersebut.

“Ketua Umum Demokrat Pak SBY pun akan hadir, beberapa menteri-menteri pendukungnya Pak Prabowo juga hadir. Pak Jokowi hadir apa enggak gitu? (kami) belum dapat konfirmasi, kan kampanye nggak pakai undangan,” kata Nusron dalam konferensi pers di Media Center Prabowo Gibran, Jakarta, Kamis (8/2/2024).

“Kampanye untuk umum tapi kalau ada yang ingin hadir pasti kami tempatkan yang terhormat.”

Selain menteri, kata Nusron, sederet artis Tanah Air beserta influence juga akan hadir dalam kampanye tersebut di antaranya Ahmad Dhani, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Andre Taulany, Baim Wong, Dewa 19 Feat Ello dan Ari Lasso, Happy Asmara, Kiki Saputri, Ria Ricis, Lesti Kejora, dan Rizky Billar.

Presiden Jokowi sebelumnya menegaskan tidak akan ikut berkampanye mendukung salah satu pasangan capres dan cawapres di sisa masa kampanye Pemilu 2024.