Logo Bloomberg Technoz

Ketiga, sektor api. Api adalah simbol aktivitas ekonomi, kepercayaan diri dan optimisme. Perekonomian akan moderat pada paruh pertama tahun ini. Namun, mulai Juni 2024, minat akan mengembalikan sentimen bisnis. Akibatnya, pasar saham dan ekuitas akan melihat gelombang harapan dan kepercayaan diri, yang mengarah pada merger, akuisisi, dan penawaran umum perdana (initial public offering/IPO). 

Bisnis yang akan mendapatkan keuntungan dari gelombang ini meliputi investasi, saham, asuransi, energi, bahan kimia, obat-obatan, farmasi, dan ilmu hayati. Bisnis lain seperti hiburan, manajemen acara, startup, dan layanan gaya hidup juga akan mengalami pertumbuhan, begitu juga dengan kesejahteraan, praktik keagamaan, dan ilmu alternatif seperti konseling dan pembinaan. 

Teknologi, kedokteran, hiburan dan perjalanan akan berjalan dengan baik sejak awal tahun ini, dan perkembangannya akan terus positif. 

Keempat, sektor air. Industri yang berhubungan dengan elemen Air mungkin tidak banyak dibicarakan, namun tetap menguntungkan. Meskipun mungkin ada tantangan karena perubahan permintaan konsumen, bisnis yang terkait dengan perjalanan, perhotelan, dan gaya hidup akan terus berkembang sepanjang tahun. Hal ini mencakup maskapai penerbangan, operator kapal pesiar, penyedia akomodasi, dan taman hiburan, yang akan menarik pengguna berkualitas.

Kelima, sektor kayu. Bisnis berbasis kayu akan berusaha untuk membangun kehadiran mereka namun akan mengalami kesulitan karena pengaruh kuat dari api, logam, dan tanah. Hal ini akan mengakibatkan banyak pekerjaan, persaingan, dan terkurasnya sumber daya. Industri seperti pendidikan, ekonomi baru, pengelolaan dana, dan kantor keluarga akan menjadi yang paling sukses.

(dov/spt)

No more pages