Logo Bloomberg Technoz

Grup ini dikenal karena penampilan panggungnya yang memukau, dengan telah merekam 44 album yang terjual lebih dari 100 juta kopi secara total.

"Apa yang telah kita capai sungguh menakjubkan, tetapi itu belum cukup," kata Stanley dalam video yang direkam dan dibagikan kepada Bloomberg. "Grup ini layak untuk terus hidup karena grup ini lebih besar dari pada kita."

Tokoh digital mereka muncul sebagai pahlawan super versi muda berbasis fantasi dengan kekuatan spektakuler — termasuk Simmons yang dapat menyemburkan api dengan sayap naga.

ABBA Voyage telah menjual lebih dari 1,9 juta tiket, menurut CEO Pophouse, Per Sundin. Pertunjukan ini menghasilkan lebih dari $2 juta per minggu untuk pertunjukan yang menampilkan representasi tiga dimensi dari Agnetha Fältskog, Björn Ulvaeus, Benny Andersson, dan Anni-Frid Lyngstad, yang membawakan hits masa lalu grup, termasuk Dancing Queen dan Fernando.

Tur avatar KISS kemungkinan akan memakan waktu dua hingga tiga tahun untuk disiapkan. Sundin mengatakan, sebelum pertunjukan terwujud, avatar tersebut juga mungkin muncul di platform lain seperti permainan, metaverse, atau "sebuah kendaraan sepenuhnya baru dalam bisnis hiburan.”

"Kami tidak bisa melakukannya dengan artis manapun. Ini harus menjadi sebuah band dengan warisan, dengan penggemar super yang sangat berdedikasi," kata Sundin dalam sebuah wawancara. 

Ia juga mengatakan hal yang juga membuat KISS sangat cocok untuk versi avatar adalah karakter kuat para anggotanya. "Topeng mereka. Mereka memiliki kepribadian mereka sendiri. Bahkan ada majalah Marvel tentang mereka di mana mereka memiliki kekuatan super."

(bbn)

No more pages