Logo Bloomberg Technoz

Konser Coldplay Tak Selamanya Indah

Septiana Ledysia
16 November 2023 15:10

Penonton berjalan memasuki area konser Coldplay di kawasan GBK, Senayan, Rabu (15/4/2023). (Bloomberg Technoz/Andrean Kristianto)
Penonton berjalan memasuki area konser Coldplay di kawasan GBK, Senayan, Rabu (15/4/2023). (Bloomberg Technoz/Andrean Kristianto)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Bagi sebagian orang, konser Coldplay sangat luar biasa menghibur. Namun bagi sebagian lagi, konser ini menjadi malapetaka.

Malapetaka yang dimaksud adalah banyaknya penipuan terkait tiket yang terjadi. Selain itu, ada yang memiliki tiket tapi tidak diizinkan masuk karena tiket sudah digunakan orang lain.

Hal-hal tersebut ramai digaungkan para korban di media sosial. Mereka bahkan menyebut promotor konser Coldplay adalah yang terburuk.

Seperti yang diutarakan pemilik akun @notnisdan, tiket yang dia beli sendiri tidak bisa digunakan dan tidak diperbolehkan masuk karena datang setelah Rahmania Astrini hampir selesai tampil. 

Penonton mengantre masuk ke area konser Coldplay di kawasan Stadion GBK, Senayan, Rabu (15/4/2023). (Bloomberg Technoz/Andrean Kristianto)

“Jadi aku sama temanku datang mepet karena kita dari kantor. Tapi kita datang pas Rahmania mau selesai dan Coldplay lagi prepare. Kita lari ke gate tempat tiket Cat 3 masuk, pas sampai di pintu sudah tidak ada penjaga, dan beberapa orang juga tertahan di gerbang stadion karena kata penjaganya gelang sudah habis. Lalu penjaga bilang lagi kalau gate-nya sudah tutup,” tulis akun tersebut di media sosial X.